Kamis, 06 Februari 2014

Alhamdulillah, akhirnya yang selama ini ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga..
Pengumuman nama-nama mahasiswa baru Universitas Islam Madinah telah dirilis di penghujung tahun 2013. Telat banget sih ana ngabarinnya, tapi ya gimana lagi, baru beberapa hari yang lalu ana inget bahwa ana punya blog ini..hehe

Akhirnya ana ucapkan selamat deh buat teman-teman yang diterima, yang mungkin saat ini tinggal menunggu keberangkatan. Oiya, ini adalah pengumuman untuk pendaftar tahun 2012, bagi pendaftar tahun 2013 insyaAllah pengumumannya di pertengahan tahun ini. Menurut pengalaman sih ketika mendekati bulan syawwal. Bagi yang ingin mencoba untuk mendaftar, monggo silahkan klik di sini atau langsung di sini. Waffaqakumullah..
 

Tambahan: 5 nama terakhir adalah nama-nama yang diterima pada pengumuman gelombang kedua.

Sumber:  
https://www.facebook.com/ariyabdussalam/posts/1422168691353172 
http://admission.iu.edu.sa/IuAbroadInquery.aspx


 

2 komentar:

  1. assalamualaikum, ka. .
    pendaftaran itu biasanya ada wktu tertentu atw tidak. . kemudian mengenai berkas2 itu dikumpulkan ketika awal pendaftaran atau setelah yakin diterima baru kirim berkas2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaykumussalam, barakallahu fik.
      Untuk pendaftaran secara online bisa dilakukan setiap waktu, akan tetapi untuk muqabalahnya akan ada waktu khusus. Biasanya mendekati bulan Ramadhan seperti ini, akan tetapi khusus tahun ini ada info yang berkembang bahwa pelaksanaan muqabalah di Indonesia akan sedikit diundur.

      Hapus